Kord Lagu Sayang Maafkan Aku

Intro C G F G C C G F G C G C G Entah harus dari mana F G C Ku memulai kata-kataku G C G Resah gelisah tak menentu F G C Dari jauh lubuk hatiku Intro C G F G C C G Bukan bukan keinginanku F G C Tuk mencoba meninggalkanmu G C G Namun tak bisa ku jelaskan F G C Aku takut menyakitimu Cm - Bm. Request Chord Services Organizes Chords Collection.


Not Angka Lagu Aku Takut Repvblik Dan Not Pianika Aku Takut Repvblik Lagu Pianika Belajar

Intro C G Am Em F G C G Am Em maafkan aku yang selalu menyakitimu F C Dm G mengecewakanmu dan meragukanmu C G Am Em tersadar aku memang kamu yang terbaik F C Dm G terima aku mencintaiku apa adanya Reff C G Am Em diantara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang F C Dm G.

. Chord Michael Jackson Heal The World Kunci gitar mudah dari Kunci A - Heal The World adalah lagu yang dinyanyikan oleh Michael Jackson. Chord Enda ungu Maafkan Aku - intro Am C G Dm 2x Am C G Dm Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu Am C G Dm Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Am C G Dm Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku Am C G Dm Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu Am Em Maafkan aku int Am C G Dm 2x Am C G Dm Maafkan aku yang tak bisa. Berikut chord gitar kunci gitar Dpaspor Cinta Tak Direstui.

Lagu Cinta Tak Direstui sebuah lagu pada album Cinta Tak Direstui. Syafiq Farhain - Kamar Hati Dari Am Syafiq Farhain - Pakat Maghi Ganu. Am F Am G Am F Saat mata terlelap oleh malam.

Michael Joseph Jackson lahir di Gary Indiana Amerika Serikat 29 Agustus 1958 meninggal di Los Angeles California Amerika Serikat 25 Juni 2009. Am Dm masih segar ingatku D G air mata untukmu. C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada angin pada awan Dm C Ku kirim seribu kemaafan Chorus F G Seandainya bisa ku undurkan Em Am.

F G Am G. Create and get 5 IQ. Kunci Gitar Chintya Gabriella - Aku Sayang Aku Chord Dasar.

Chord Kunci Gitar lainnya. Lirik dan Chord Lagu Anakku Na Burju - Widiana Rumapea. Tak bisa kulupa saat-saat indah bersama mu.

Gm Bb F Cm. CHORDS USED C G Am Em F Dm D Intro C G Am Em F G Em Am Dm G C Verse 1 C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada angin pada awan Dm C Ku kirim seribu kemaafan Chorus F G Seandainya bisa ku. Cinta tak mengapa kau marah.

Kunci Gitar UNGU - Sayang Chord Dasar. C G Am Em F G Em Am Dm G C C G Sayang dimana kamu Am Em Ku disini sentiasa merinduimu F C Pada bulan pada bintang Dm G Seakan tahu perasaanku C G Sayang maafkan aku Am Em Jika ku pernah melukakan hatimu F C Pada angin pada awan Dm C Ku kirim seribu kemaafan F G Seandainya bisa ku undurkan Em. DmGC-F C C D dulu aku terluka.

Gm Bb F Cm. Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu Sayang Ungu Sayang Maafkan Aku Ingin Putus Lagu Sayang Ungu dirilis tahun 2012 lalu dan masuk dalam album Timeless. Jom dengar kat telefon anda melalui cara-cara tersebutAppleMusiciTunes.

Syafiq Farhain - Sakit Hati. Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku. G C saat kau tinggalkanku.

Dm G C semua itu karena kau sakitiku C F G C F G berulang ku coba tuk bertahan C F G C F G tetapi kau tak pernah. Gm Bb F Cm. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Ungu - Sayang.

Last Minute - Maafkan Aku Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Em Bm C Em. No video available RELATED CHORDS.

Rabu 15 April 2020. Am Em Padahal aku setia. Em F Dm G.

Em Fm kau membuat semuanya indah G A seolah takkan terpisah Chorus D G Em aku tlah tahu kita memang tak mungkin F Bm E. Berikut adalah kunci gitar Heal The World yang cukup mudah dimainkan dari kunci A. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Vagetoz - Maafkan Ku Harus Pergi.

Dm F C Am Em C Kerina enggo man bandu C Kesah ku e nari ngenca Dm Am tading bas aku F C em perbahan jadina ateku kam Dm Sayag kel aku sayang Am aku man bandu F C Kena kel ngenca ingeten pusuhku Dm Sayang kel aku sayang Am aku man bandu F C Kena kel ngenca ingeten pusuhku. E A yang tak pernah ku duga. Em Bm C Em.

Membuatmu bersedih mengundang air mata. Kepadamu F G Am ku menyayangimuhingga akhir waktu Am Em Padahal aku setia. Syafiq Farhain - Kau Bidadari.

Asfan Shah Ariff Bahran Ayie Floor 88 Syafiq Farhain - Hasbi Rabbi. Gm Bb F Cm. Maafkanlah aku melukis luka.

Tidak Boleh Transpose. Chord Dpaspor - Cinta Tak Direstui. 11 Chord Gitar Yura Yunita Paling Sering dimainkan di website ini.

Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan. Winner - Maafkan Sayang. Gm Bb F Cm.

Yang aku sayang kini telah diambil orang. E Am ku memikirkan kamu F dalam hati bertanya-tanya selalu E Am apakah aku sayang G C G Am Selamat tinggal kekasih hati. Tapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita.

Maafkan aku sayang F G Am ku tak memilihmu Am Em karena kedua orang tuaku F G Am sangat membencimu. Gm Bb F Cm. D G dan bila akhirnya A Bm Em kau harus dengannya D E A mengapa kau dekati aku.

C G Am Em maafkan aku sayang F nggawe loro atimu G Em ngejurke harapanmu A Dm G aku hanyut dan tenggelam Em Am di lautan cinta Dm cinta yang membuatku pergi G meninggalkanmu. F G C - G. Tidurlah sayangku Mentari tlah menunggu Am Em F G Sambutlah pagi nanti dengan hati tersenyum Am Em F Bermimpilah cinta dengan segenap rasa Am Em F G Kini tibalah saatnya kita harus berpisah Am Em F maafkanlah aku yang tak bisa menunggu.

Daftar kunci ini bisa dijadikan. Ini lirik lagu chord gitar dan video klipnya. G C aku.

Sayang maafkan aku ingin putus D A G A D sayang maafkan kita harus putus AUTO SCROLL Scroll Speed - Font Size - RELATED VIDEO. Tidurlah Sayangku Mentari Tlah Menunggu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Maafkan Aku oleh Ungu. C G Am Em maafkan aku sayang F aku milih liyane G Em tinimbang milih kowe A Dm G bukan aku wis ra tresno Em Am marang sliramu Dm tresnoku wis kadung jeru G.

C D sekarang ku berbeda. Kunci Gitar Winner - Maafkan Sayang Chord Dasar. Em F Dm G.

Syafiq Farhain - Aku Jatuh Cinta. Intro C Em F G C F G C F G maafkan aku harus pergi C F G C F G meskipun kau tak ingin ku pergi F G tak usah engkau tangisi C Bm Cm A kepergianku kepergianku. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Hello - Di Antara Bintang.


Chord Kunci Gitar Kenanglah Aku Naff Lirik Lagu Lagu Lirik


Not Angka Kalimba Cintanya Aku Tiara Andini Ft Arsy Widianto Tiara Lagu Getaran


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik

No comments for "Kord Lagu Sayang Maafkan Aku"